-->
logo blog

Kamis, 26 Oktober 2017

Cara Mudah Dapat Backlink PR 10 Dengan Gratis

Tutspreneur – Cara mudah dapat backlink PR 10 dengan gratis, backlink memang sangat penting bagi kualitas sebuah website, dengan banyaknya backlink membuat website kita menjadi lebih terkenal di mesin pencari seperti google. Memang banyak cara untuk mendapatkan backlink yang berkualitas, bagaimana cara yang harus kita lakukan untuk dapat backlink apakah harus dengan cara bayar atau mendapatkannya dengan cara Cuma-Cuma atau gratis.
Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan sebuah backlink, tinggal dibutuhkan kreativitas kita dan kemauan keras untuk mendapatkannya, semua backlink memiliki kualitas yang berbeda satu sama lain, semua tergantung mesin pencari melilainya apakah backlink yang kamu miliki itu berkualitas bagus atau standar saja, Ini adalah salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan backlink dengan PR 10, ikuti langkahnya seperti di bawah ini :
  • ·        Buka atau kunjungi website google.com
  • ·         Bila kamu belum punya akun google, buat dulu ya biar bisa masuk kedalam akun google
  • ·         Masuk kedalam akun google yang sudah kamu miliki
  • ·         Masuk kedalam menu pengaturan atau setting
  • ·         Selanjutnya edit pada bagian profil kita
  • ·         Perhatikan pada bagian link
  • ·         Masukkan link dengan website atau blog yang kamu miliki
  • ·         Terakhir tinggal kamu klik simpan saja ya

Nah selesai sudah bagaimana cara kita bisa mendapatkan backlink pr 10 dengan gratis. Cukup mudah dan simple ya untuk dilakukan, sekarang tinggal persiapkan akun google yang kamu miliki untuk dapat di masukkan link alamat website atau blog yang kamu punya.
Coba kamu kembangkan dengan mencari semua website yang sudah memiliki nama dan terkenal dan bisa kamu masukkan backlink didalamnya, bisa jadi banyak backlink yang bisa kamu miliki secara gratis tanpa harus membayar, belum lagi backlink yang kita miliki sangat berkualitas karena dimiliki dari website yang terkenal.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang cara mudah dapat backlink pr 10 dengan gratis, jangan lupa jika ada cara yang lebih baik dalam mendapatkan backlink yang berkualitas bisa kamu share pada kolom komentar di bawah ini ya. 


EmoticonEmoticon