-->
logo blog

Senin, 08 Juni 2015

Cara Merubah/Ganti Nama Akun Google Plus Anda

Cara Merubah/Ganti Nama Akun Google Plus Anda


GOOGLE PLUS. Saat ini hampir semua orang memiliki email, untuk melakukan pengiriman surat elektronik melalui internet dan banyak yang menggunakan akun gmail.com sebagai alamat emailnya terkadang malah satu orang memiliki banyak akun email. Tetapi pasti setiap orang memiliki alasan tersendiri mengapa memiliki banyak akun email, salah satunya mungkin untuk membedakan penggunaan masing-masing alamat email agar tidak banyak menumpuk dalam satu akun sehingga dalam mengelola jadi lebih terperinci dan khusus.
Google Plus
Google plus saat ini sudah mulai banyak yang menggunakan sebagai tempat bersosialita dengan teman dan sahabat, dan untuk satu akun google plus terkoneksi dengan satu alamat gmail anda jadi setiap email memiliki nama tersendiri tergantung dari waktu pertama kali anda mendaftarkan nama anda saat membuat akun emai anda.

Disinilah mulai kita harus menganti nama untuk akun google plus kita karena agar sahabat dan teman kita mengenali profil yang kita pasang di akun google plus kita.

Cara Merubah Nama Profil Akun Google Plus :
1. Masuk ke akun google plus anda
2. Klik pada text profil bisa dilihat disebelah kiri windows
3. Kemudian anda arahkan pada nama dari akun google plus (google+)
4. Nanti akan muncul tulisan Klik untuk mengedit nama anda
5. Terakhir tinggal anda masukkan atau ganti nama dengan nama yang anda sukai dan teman anda dapat kenali
6. Selesai,

Cukup mudah ya :), jika saat anda melakukan perubahan ternyata tidak berhasil berarti anda harus menunggu sampai bisa dirubah karena google mempunyai aturan sendiri dalam hal jika anda terlalu sering merubah nama pada akun google plus anda


EmoticonEmoticon