-->
logo blog

Kamis, 06 Oktober 2016

Memulai Bisnis Pulsa Tanpa Modal Dari Rumah

Bisnis adalah tahapan selanjutnya yang harus kita lakukan bagi kita yang sudah melewati masa bekerja, karena setiap orang itu membutuhkan tantangan dalam hidupnya, dengan ia berbisnis maka akan menempa dirinya untuk bisa lebih memberi kepada orang banyak dan pada akhirnya negara akan semakin maju. Tidak harus langsung dengan modal yang besar, anda bisa memulai bisnis yang tanpa menggunakan modal, yang akan di bahas saat ini yaitu memulai bisnis pulsa tanpa modal dari rumah.
Memulai Bisnis Pulsa Tanpa Modal Dari Rumah
Memulai Bisnis Pulsa Tanpa Modal Dari Rumah
Walaupun bukannya tanpa modal sama sekali, ya tetap menggunakan modal, namun bisa dikatakan modalnya minim, dikarenakan perangkat yang kita gunakan sudah kita miliki semua. yang harus kita lakukan hanya keuletan, kerja keras dan pantang menyerah. Bila ada sedang kurang bersemangat, lihatlah pada para pengusaha yang sudah sukses, mereka semua meniti bisnisnya penuh dengan keringat yang keluar dari sifat pantang menyerah.

Memang untuk melihat pengusaha pulsa yang sudah sukses, susah untuk mencontohnya, jarang sekali yang berbagi tips dan caranya, yang bisa kita lihat adalah walaupun sudah mudahnya orang untuk membeli pulsa, namun tetap saja masih banyak yang membutuhkannya dan tetap masih tersedia lahan bsinis yang bisa anda kerjakan, ditambah bisnis ini juga bisa memenuhi kebutuhan kita sendiri, jadi bisa dibilang bisnis ini tidak ada ruginya sama sekali.

Bila anda memulai bisnis pulsa tanpa modal dari rumah, menggunakan jasa distributor pulsa di tempat lokasi anda tinggal biasanya mereka menerapkan biaya pendaftaran yaitu wajib deposit minimal Rp 100.000. Namun bila anda yang memiliki akses internet dirumah, bisa memulai mendaftar bisnis pulsa dari berbagai situs penyedia layanan pulsa via internet. cukup banyak bisa anda temukan dan lihat dan pelajari penawaran kerjasama yang mereka berikan, terutama keuntungan apa saja yang bisa anda terima dan akses apa saja yang bisa dilakukan.

Kalau diluar sana ada yang berhasil dengan bisnis pulsa mengapa anda tidak bisa, padahal waktu yang kita miliki sama 24 jam sehari, yang membedakan pasti kerja kerasnya dan pantang menyerahnya, dan tentunya berdoa setelah banyak usaha yang telah kita perbuat. Memulai itu memang agak susah namun lama kelamaan kita akan tahu sendiri strategi-strategi apa saja yang bisa kita lakukan dan jalankan, dengan berjalannya waktu akan terus menempa kita menjadi pebisnis pulsa yang handal.

Bisnis pulsa bisa dikatakan bisnis yang tidak besar margin keuntugannya, namun bila anda memiliki nilai leverage yang tinggi maka faktor kali, dari margin keuntungannya juga akan besar dengan sendirinya. Pastinya anda harus memiliki nilai leverage yang tinggi dengan banyaknya konsumen yang terdaftar pada bisnis pulsa anda, ingat jika memasarkannya menggunakan internet, pangsa pasarnya bisa besar sekali, dari pada anda hanya memasarkan melalui offline atau disekitar lingkungan anda.

Contoh perhitungan keuntungan bisnis pulsa :

Bila anda memiliki downline / konsumen sebanyak 100 transaksi.
maka dalam 1 hari anda akan memperoleh keuntungan, misalkan selisih harga anda set sebesar Rp 2.000 maka hasilnya adalah :
Rp 2.000 x 100 = Rp 200.000 (Keuntungan dalam 1 hari)
30 x Rp 200.000 = Rp 6.000.000 (Untung dalam 1 bulan)

Bisa dilihat pada perhitungan di atas, lumayan bukan, untuk memulai bisnis yang dilakukan tanpa modal dan bisa anda kerjakan dari rumah. Belum lagi bila menghitungnya menggunakan secara keseluruhan misalnya, dari penjualan voucher, kartu perdana, token PLN, PPOB dan game online. pasti keuntungannya akan semakin membengkak. dan membuat anda tersenyum setelah menikmati hasil dari kerja keras yang anda lakukan.

Jangan tunggu lagi, waktu anda berjalan tanpa melakukan bisnis, gunakan seluruh waktu dengan sebaik mungkin, berguna untuk diri sendiri, orang lain dan pada akhirnya negara akan merasakan keuntungan dari hasil semua kerja keras yang kita lakukan.


EmoticonEmoticon