logo blog

Sabtu, 09 September 2017

Contoh Cara Penulisan Untuk Garansi Sebuah Produk

Tutspreneur -- Berkenaan dengan sebuah produk biasanya untuk memberikan sebuah pelayanan ekstra kepada para konsumen dibuatlah garansi dari sebuah produk, contoh cara penulisan untuk garansi sebuah produk bisa anda coba seperti dibawah ini untuk menjadi pemasukan ide-ide dalam membuat kata-kata yang tepat dalam membuat tulisan mengenai garansi sebuah produk
Contoh Cara Penulisan Untuk Garansi Sebuah Produk
Contoh Cara Penulisan Untuk Garansi Sebuah Produk
Dalam perkembangannya bisa anda sesuaikan dengan produk atau jasa yang anda berikan kepada pelanggan setia anda. Jadi kembangkan terus dengan pengalaman yang sudah terjadi dari sebuah produk atau jasa yang sudah anda berikan kepada konsumen. pada intinya tidak ada yang merasa dirugikan dalam transaksi jual beli, dan jangan memberikan sebuah garansi yang berlebihan atau tidak sesuai dengan kenyataannya.

Contoh Penulisan Garansi 

Garansi tidak berlaku apabila :

1. Ada indikasi mesin telah dibuka/direparasi di tempat lain.

2. Adanya indikasi dari kesalahan pemakai, seperti kesalahan voltase listrik, pemakaian produk yang terlalu dipaksakan untuk mengerjakan sesuatu yang tidak sesuai dengan kemampuan mesin, terkena atau kemasukan cairan kimia dan tanpa peralatan yang semestinya.

3. Kerusakan yang terjadi akibat terjatuh atau terkena benturan.

4. Kartu garansi tidak di isi lengkap dengan nomor seri mesin, terdapat coretan atau perubahan.

Tambahan Penutup Penulisan Garansi dengan point-point penting seperti :

- Kami berhak secara penuh untuk menolak garansi ini karena satu atau hal lain.

- Garansi bisa di klaim namun tidak termasuk untuk aksesoris dan suku cadang yang habis pakai karena penggunaan.

Semoga dapat membantu anda yang sedang mencari Contoh Cara Penulisan Untuk Garansi Sebuah Produk, jangan lupa isi komentar jika anda memiliki pendapat lain atau masukan yang berkenaan dengan artikel ini, terima kasih. 


EmoticonEmoticon