-->
logo blog

Sabtu, 29 Oktober 2016

Tips Sukses Memulai Bisnis Pulsa Tahan Lama

Tips Sukses Memulai Bisnis Pulsa Tahan Lama, Tanpa bisa di pungkiri masih banyak orang yang belum mengerti tentang bisnis pulsa elektrik dan token prabayar, walau terlihat mudah untuk dijalaninya, hanya menggunakan hp dan tidak memerlukan modal yang cukup besar. Bila seorang pemula dapat melakukannya dengan baik, laba perbulan bisa di hasilkan kisaran 5 juta perbulan. tentunya dengan kerja keras dan kecerdasan.

Banyak pelaku bisnis pulsa online yang berguguran karena tidak mampu bertahan untuk waktu yang lama, atau salah dalam penerapan sistem kerjanya. Patut kita sadari bahwa tidak bisa menyalahkan sesuatu yang ada diluar, yang bisa kita perbaiki adalah yang ada dalam diri kita sendiri, jadi yang salah bukan sistem, namun kita sendiri harus mencari terus sistem mana yang sesuai untuk kita terapkan.

Pilih Untung atau Rugi

Pada dasarnya semua adalah kita yang menentukannya, ingat keberhasilan seseorang itu adalah karena hasil kerja kerasnya sendiri, bakat itu tidak ada yang ada adalah kerja keras dengan tekun yang akan menghasilkan bakat itu sendiri. Perlakukan bisnis anda dengan serius dan fokus yang tinggi, jangan sampai ada yang dapat mengalihkan perhatian anda ke yang lain. Hal apa saja yang harus di perhatikan tentang tips sukses memulai bisnis pulsa tahan lama.

Pertama, Hindari Hutang dalam Transaksi Bisnis Pulsa.

Bisnis itu harus terus bergerak, sementara hutang itu diam, dan kita tidak tahu kapan akan dikembalikan atau dibayar, jadi sedapat mungkin hindari adanya hutang pada setiap transaksi bisnis yang anda lakukan, baik itu kepada keluarga, teman, atau orang lain, Bila anda merasa tidak enak, lakukan penolakan dengan cara yang halus, yang tidak membuat orang tersinggung pada penolakan anda. kecuali anda ingin melakukan sedekah, itu lebih baik dari pada memberi hutang kepada orang lain.
" Bukan karena berapa besar nilainya, namun sekali saja anda memberikan hutang, maka akan timbul hutang-hutang berikutnya, yang tidak akan sanggup untuk anda mengingatnya dan menagihnya, karena semua berhubungan dengan waktu "
Akan lebih baik jika dinegosiasikan dengan cara deposit terlebih dahulu, sehingga saat mendesak datang semua bisa ditangani dengan aman dengan adanya deposit terlebih dahulu.

Kedua, Ingin Cepat Untung Besar

Pada bisnis pulsa ini yang harus diperhatikan adalah perputaran dari modal yang kita miliki, jadi jangan terlalu mengambil untung besar, yang penting perputaran modalnya cepat. Banyak pebisnis pemula yang salah paham dengan mementingkan keuntungan yang besar, padahal yang mesti diperhatikan adalah perputaran yang cepat, jadi jangan menerapkan margin keuntungan yang besar, tapi lama perputaran, lebih baik margin keuntungan kecil namun perputarannya cepat. karena dengan inilah bisnis pulsa anda akan bertahan lama.

Ketiga, Tepat dalam Memilih Server Pulsa 

Paling krusial dalam bisnis pulsa adalah pemilihan server pulsa yang tepat, karena pada akhirnya inilah yang akan membuat kinerja anda dan hubungan anda dengan konsumen berjalan dengan baik, Bila ada keterlambatan atau lama dalam transaksi pulsa, konsumen akan cepat mengingatnya dalam ingatannya bahwa beli pulsa pada anda lama dan membuat khawatir pulsa tidak masuk. Berilah kenyamanan dan kepastian atau bahkan sampai garansi. bahwa membeli pulsa pada anda dijamin sukses.

Bila perlu anda memiliki lebih dari satu server, sehingga memberikan keamanan yang ekstra saat bertransaksi dengan konsumen, jadi bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan maka masih ada backup yang bisa anda andalkan, semakin banyak semakin baik, semua tergantung bagaimana 

Keempat, Promosi Selamanya

Mengapa selamanya, karena promosi adalah ujung dari bisnis anda, bagaimana orang lain dapat mengenal bisnis yang anda lakukan jika tidak adanya promosi, mengapa selamanya, karena saat ini promosi bisa dilakukan dengan cara gratis, contohnya melalui media sosial, banyak media sosial yang dapat kita jadikan media promosi bisnis kita, karena saat ini adalah jamannya media sosial, coba anda perhatikan facebook, bagaimana sebuah media sosial menjadi perusahaan yang sangat besar didunia, yang hampir semua orang memiliki akun facebook.

Buatlah semua akun media sosial yang ada, sebarkanlah kesemua tentang bisnis pulsa anda, buat semua orang merasa, aman dan nyaman berinteraksi dengan anda, lakukanlah persaingan dalam layanan, bukan dengan persaingan harga, karena semua orang akan lebih senang, jika pelayanannya memuaskan pelanggan tidak akan lagi perhatikan harganya, karena sudah nyaman dan merasa aman dengan pelayanan yang anda berikan. dan mintalah saran kepada pelanggan apa saja yang harus dikembangkan, sehingga bisnis anda akan semakin berkembang.

Sekian tips sukses memulai bisnis pulsa tahan lama, saatnya anda bergerak dan berinovasi untuk membangun sebuah bisnis yang sesuai dengan hati anda, karena semua yang datangnya dari hati, akan dilakukan dengan hati-hati dan akan selalu menjaga hati pelanggannya. salam sukses untuk kita semua.



EmoticonEmoticon