-->
logo blog

Jumat, 18 November 2016

Plugin Compare Wordpress Yang Patut Anda Pilih

Plugin Compare Wordpress Yang Patut Anda Pilih, Bagi blogger yang menggunakan platform wordpress memiliki banyak keuntungan, salah satunya adalah plugin yang melimpah, anda tinggal pilih mana saja yang cocok untuk di pasang pada blog atau website yang anda kelola, salah satunya yang akan kita bahas disini adalah plugin compare yang berfungsi untuk membandingkan, khususnya bagi anda yang mengelola blog yang berisi perbandingan dari suatu produk.
Plugin Compare Wordpress Yang Patut Anda Pilih
Plugin Compare Wordpress Yang Patut Anda Pilih
Plugin yang tersedia di wordpress ini sangatlah banyak jumlahnya, baik itu yang sifatnya berbayar atau premium maupun yang gratisan. tinggal anda pilih yang sesuai dengan kebutuhan anda, sesuaikan juga dengan theme yang anda gunakan, apakah compatible atau tidak jika dipasang nantinya, semua anda yang memutuskan pilihlah dengan bijak. Pertama yang akan kita dibahas disini adalah plugin yang gratis dahulu.

Wordpress Plugin Compare Gratis

1. Woocommerce Compare Products

Dengan menggunakan plugin ini website anda akan terlihat seperti, sebuah website besar yang profesional seperti layaknya website e commerce yang sudah ada. Dikarena pada plugin dari woocommerce compare product menggunakan perbandingan dari produk yang ada beserta kategorinya, sehingga menghasilkan sebuah tabel perbandingan dari sebuah produk, yang nantinya akan di lihat oleh para pengunjung website anda.

Dalam hal kompabilitas plugin woocommerce compare product sudah sesuai dengan berbagai macam browser yang tersedia, dari ios, windows dan sudah di tes juga dengan berbagai macam perangkat tablet, baik itu yang menggunakan basis android maupun Ipad.

2. YITH Woocommerce Compare

Bila anda menggunakan plugin ini maka pengunjung website anda nantinya akan dapat melakukan perbandingan produk lebih dari satu produk yang ada di toko online anda. Membandingkannya produk dengan mudah melalui tabel dari setiap produk yang tersedia kemudian di bandingkan antara satu dengan yang lainnya.

Plugin ini juga memiliki banyak atribut yang dapat anda kelola, salah satunya anda dapat dengan mudah mengkostumisasi setiap tabel dari produk sesuai dengan tampilan yang anda inginkan dengan cara melakukan pengeditan secara spesifik pada template yang sedang anda gunakan.

3. WP E-Commerce Compare Product

Sensasi yang berbeda saat menggunakan plugin ini, rasanya seperti memiliki fitur yang dimiliki oleh sebuah website ecommerce dunia. Plugin ini memberikan kemudahan dalam membandingkan sebuah produk yang ada di website, layaknya seperti memiliki fitur yang dimiliki oleh sebuah situs yang sudah terkenal di dunia.

Saat menggunakan plugin ini, pengelola website dapat membuat layout tampilan untuk website yang dikelolanya menjadi tanpa harus menyentuh kode-kode yang ada di websitenya. Selain itu saat anda melakukan update pada template anda, tidak akan terjadi perubahan pada tampilan jadi tidak perlu repot mengatur ulang setiap update template.

4. Compare Bar Before/After Wordpress Plugin

Saat anda mencoba plugin ini, anda dapat membuat sebuah perbandingan sebelum ataupun sesudah blok template sehingga akan menghasilkan efek sebuah pemisahan. yang selanjutnya dapat digunakan untuk memunculkan hasil yang sesuai dari 2 produk yang sedang di bandingkan.

Pengelola website juga dapat membuat berbagai nomor perbandingan dari sebuah bar perbandingan yang kemudian diterapkan pada halaman website. Plugin ini adalah plugin yang memberikan kebebasan pada blok widget perbandingan yang tersedia di sidebar.

5. CSS3 Vertical Web Pricing Tables Plugin For Wordpress

Hasil perbandingan yang lebih spesifik, yaitu membandingkan harga dari sebuah produk. plugin ini datang dengan memberikan kemudahan dalam hal membandingkan beberapa produk dilihat dari tabel harganya. Biasanya sangat cocok untuk pengunjung webiste yang ingin cepat mendapatkan hasil yang diinginkannya, agar cepat dalam menentukan produk mana yang akan dibelinya dari sisi penilaian harga.

Plugin ini memiliki 10 tampilan warna, disertai admin panel yang sangat mudah untuk penggunaannya, ditambah berbagai jenis font yang dapat anda pilih serta animasi yang dapat diterapkan di template website.

Terlepas dari semua pilihan yang ada, pilihlah plugin yang sangat cocok untuk anda gunakan pada website anda. Bila masih ada plugin yang lain, mohon di infokan pada kolom komentar, terima kasih sudah membaca artikel Plugin Compare Wordpress Yang Patut Anda Pilih, jangan lupa share ke semua akun media sosial anda, agar semua bisa mengetahuinya. selamat mencoba :)


EmoticonEmoticon